Thursday, October 5, 2017

Semoga Namaku Selalu Kau Sebut Dalam Doamu

stocksnap

Salahkan jika aku diam-diam menyimpan perasaan pada seseorang. Apakah salah jika namanya aku sebut dalam setiap doa yang aku panjatkan.

Aku yang tak mampu mengungkapkan perasaan ini padanya hanya bisa terdiam dan bergumam dalam hati.

Selalu ada harap dalam setiap baris doa yang aku panjatkan, terselip salam untuk mu yang ku titipkan melalui doa. Semoga ALLAH menyampaikan salam itu pada hatimu.
Aku yang tak mampu menyapamu dalam nyata, hanya bisa menyapa lewat doa.

Baca juga : Beberapa Alasan Orang Mempertahankan Status Jomblo

Hati ini tak pernah bisa berdusta, dia selalu jujur dengan perasaan yang sedang di rasakan.
Meski kadang lisan berkata tidak.

Aku harap suatu saat nanti dirimu akan mengerti bahwa perasaan untukmu ini nyata, dan mungkin tak akan pernah terganti.

Tapi aku paham cinta itu tak bisa di paksakan, namun hati tetaplah hati. Dia akan selalu berharap meski harus melawan logika sendiri.

malam minggu
perindudoarabithah

Aku selalu berharap semoga namaku selalu kau sebut dalam doa, meski suatu saat nanti jika dirimu sudah menentukan pilihan, dan itu bukan aku. Aku ikhlas, karena aku yakin takdir tidak akan pernah salah memilih. Mungkin ada juga yang diam-diam mendoakanmu dan mungkin lebih baik dari doa-doaku.

Maaf jika namamu selalu terselip dalam doaku, karena hanya lewat doa aku mampu menyapamu terang-terangan, dan lewat doa juga aku selalu punya harapan.

Harapan untuk bisa bersamamu atas izin Allah, dan kalaupun tidak. Aku percaya Allah punya rencana lain, dan itu pasti lebih baik dan indah untuk kita.

Karena Allah punya banyak rahasia, begitupun tentang jalan cinta kita yg hanya mampu bertemu dalam doa.

18 komentar

Aku ikhlas, karena aku yakin takdir tidak akan pernah salah memilih. Mungkin ada juga yang diam-diam mendoakanmu dan mungkin lebih baik dari doa-doaku.Aduh... bagian ini bikin baper. Suka bacanya. Ini semacam pusi, atau isi hati?

Pasti suatu saat nama mas adi juga akan ada yang sebut dalam doanya. Semoga tetap istiqomah dalam menjalani kehidupan

Jatuh cinta menyimpan begitu indah dan tampak pempesona.
Setiap semilir angin berhembus, selalu terlintas bisikan suaranya.
Gemercik namanya ada dalam setiap hembusan nafasnya.
ah cinta.

ayo mas diungkapkan,,, hehehehehe

bila kita betul mencintai seseorang maka kita akan menjauhinya sebelum ia halal bagi kita, kita hanya mendoakannya '
semoga ia menjadi jawaban dari doa-doa kita selama ini

wiii? dalem banget,, bikin baper wiii..

teruntuk yang slalu terucap dalam doa, semoga segera di pertemukan dengan penulis ini yah.. hihi

Kok aku jadi terharu si :" Semoga nama yang kamu sebut dalam doa juga menyelipkan nama mu dalam doa nya Kak😊 Aamiin^^

Mungkin sudah ada yang menyebutnya secara diam-diam, sabar mas bro

aamiin, iya mas bro..selalu sabar :D

pengen ny d ungkapkan mbak myang, nggu wktu yg tepat :D

aamiin, smoga saja mang
tak henti doa ini hehe :D

inysaAllah mbak, nggu wktu yg tepat

cinta itu memang indah namun kdang tergores oleh ulah manusia sndiri :D

mungkin bs d sebut keresahan hati mas :D

Napa gu ajadi baper bacanya yah wkwkkwkwkwkwkwkw

Silahkan untuk berkomentar, siapa tau bisa saling kenal dan saling sharing. Sekedar tegur sapa dalam kolom komentar mungkin akan berlanjut untuk kopdar, sejatinya menjalin pertemanan itu lebih indah. Kalau pun ada kekurangan silahkan untuk kritik beserta sarannya. Jangan menyematkan link hidup di kolom komentar.
EmoticonEmoticon