Friday, March 30, 2018

Perihal Jodoh, Biarkan Tetap Menjadi Skenario Allah

Perihal Jodoh, Biarkan Tetap Menjadi Skenario Allah
Sumber pic kali ini dari Islamidia


Aku akan menyerahkan semua urusanku pada Allah. Tentang semua resah, gelisah nan gundah, tentang rasa yang pernah kalah, tentang luka yang begitu parah dan tentang semua kejadian yang pernah terjadi dalam hidupku yang membuatku semakin mengerti apa arti dari seorang hamba.

Saat ini, aku hanya bisa pasrah, sabarku telah menyentuh langit dari dasar laut yang paling dalam. Aku tak ingin menjadi sebuah perahu yang tak berpenumpang, aku tak ingin menjadi pesawat tanpa pilot dan aku tak ingin juga bagai daun yang gugur di musim semi.

Jangan pernah kamu tanyakan kenapa pada perahu yang di hanyut dihempas ombak atau pada pesawat yang jatuh tanpa kendali itu, karena pilotnya hilang tak bertanggungjwab. Jangan tangisi perahumu, jika tak bisa lagi mengantarkanmu. Sebab, tenggelam lebih tenang dari pada mengambang.

Aku Selalu Berjuang Tanpa Terukur, Menemani Rasa yang Tersuhur.


Selama ini aku berjuang tanpa terukur, tawa tangis menemani rasa yg tersuhur, Terabaikan dalam perjuangan, aku rasa adalah hal yg wajar. Dan menghilang dari peredaran kini pilihan hatiku yang lelah mencari tempat bersandar. Aku memang pernah berkata akan memperjuangkanmu sebagai kasih yang aku cintai

Namun, akupun tak akan bisa menyangka, Hati ini berhenti dari harap yg dangkal tanpa dipinta, Langkah ini patah di tikam acuh yg tak bisa ku bantah. Aku tak bisa berdiam diri menikmati luka, meratapi nasib yang naas Sebab Allah memerintahkan untuk terus mencari obatnya.

Kumohon padamu, tolong kembalikanlah seonggok daging hatiku. Biar aku meramu obat pada luka yang menganga dalam kesendirianku.

Jangan Pernah Menahan Perasaanku yang Mengalir, Sungguh Ini Sangat Menyiksaku


Jangan pernah menahan perasaanku yang terlanjur mengalir. Aku ingin labuhkan pada arus lurus ke hili. Meski aku tak pernah tahu akan berujung dimana. Namun yang aku tahu, Allah takan membiarkan aku hanyut begitu saja. Seikat hening dari sisa perjuangan ini adalah sebagai obat untuk proses sembuh dan aku tak ingin  perang pada rasa yg kedua kalinya salah.

Aku selalu ingin hari esok yang lebih baik, tersentuh hangat mentari di pagi hari, tersenyum lepas di ufuk lelah pada sisa kisah, tertawa tanpa akhir yg mengundang tangis Seperti kala kecil yang tak memikul beban dalam menjalani hari. Setiap malam aku terus merenung, Belajar menerima kenyataan yg terabaikan.


Doaku Hanya Satu, Semoga Kau Bisa Bahagia Selamanya


Setiap malam doaku selalu untukmu, Semoga kau bisa menyebrangi lautan untuk pulang tanpa perahu yg kau tinggalkan atau kau terbang melintasi awan tanpa awak pesawat yg telah kau hancurkan. Aku rasa cukup sampai disini.

Pada lelah hati yang cukup menyakiti, pada kisah cinta yang tak sempurna dan pada luka yang terlanjur mengangah. Sekali lagi, biarkanlah kisah ini menjadi kenangan dan pelajaran bagi perjalanan hidup kita masing-masing yang bisa menempa hati supaya lebih kuat.

Memang sudah ditakdirkan bila kita tak berjodoh. Perihal jodoh, biar itu skenario Allah. Entahlah, Kau yg akan kembali atau kau hanya sekedar pelajaran hidup yg begitu berarti.



Ruang tamu
Postingan ini dikirim oleh:
Photo

Seorang traveler baper, penghulu kaum jomblo, owner dari blog Ngayap.com.

11 komentar

Jangan Pernah Menahan Perasaanku yang Mengalir, Sungguh Ini Sangat Menyiksaku.

aduh, baca ini lebih ngilu dari neguk air es..
:(
semangat mas Idris,moga cepet nikah. aamiin..

jodoh dan rejeki adalah weewenang Allah SWT
Tinggal kita harus sabar dan berusaha saja

yang jadi pertanyaan , sejak kapan ALLAH menjadi skenario soal urusan jodoh ?

nah ini yang bikin uneg uneng saya...

iya nih galau hha

Semoga jodoh kita dipermudah, dipermulus dan segera dipersatukan ya
Aminn Ya Rabbal Alaminn

Nah ini sebagai bahan pembelajaran, jika sudah cinta. Langsung lamar. Jangan nunggu esok, esok..., keburu pergi jadinya.

kita adalah manusia hanya bisa berdoa dan meminta , jodoh adalah rahasia Allah

Silahkan untuk berkomentar, siapa tau bisa saling kenal dan saling sharing. Sekedar tegur sapa dalam kolom komentar mungkin akan berlanjut untuk kopdar, sejatinya menjalin pertemanan itu lebih indah. Kalau pun ada kekurangan silahkan untuk kritik beserta sarannya. Jangan menyematkan link hidup di kolom komentar.
EmoticonEmoticon