Tuesday, October 30, 2018

Berikut Beberapa Hotel Paling Murah di kota Jakarta Yang Sangat Nyaman

Berikut Beberapa Hotel Paling Murah di kota Jakarta Yang Sangat Nyaman
Pinjem gambar dari om Gugel

Bisa dipastikan, bahwa seluruh masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan sebuah kota yang bernama Jakarta. Ya, tentu saja kita semua sangat kenal betul dengan kota Jakarta, sebab kota Metropolitan yang yang satu ini merupakan ibu kotanya Negara Indonesia.

Selain terkenal sebagai pusat perbisnisan, kota Jakarta juga memiliki destinasi wisata yang unik dan menarik. Nah, bagi kamu yang akan menghabiskan waktu liburannya di kota Jakarta, berikut beberapa  rekomendasi hotel di Jakarta murah dan sangat nyaman :

1. Ibis Jakarta Kemayoran

Berikut Beberapa Hotel Paling Murah di kota Jakarta Yang Sangat Nyaman
Ibis Hotel Source om gugel

Hotel paling murah dan nyaman di Jakarta yang pertama, yaitu bernama Ibis Jakarta Kemayoran. Fasilitas yang akan kamu dapatkan di hotel ini mulai dari sarapan, restoran, bar, lounge, pusat kebugaran, layanan kamar, layanan cuci pakaian, layanan dry cleaning, layanan antar jemput bandara, spa, kolam renang, wifi gratis, parkir gratis, dan lain sebagainya. Hotel Ibis Jakarta Kemayoran ini berlokasi di Jl. Bungur Besar No. 70 – 81, Jakarta, sedangkan biaya per malamnya sekitar Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

2. M Hotel

Berikut Beberapa Hotel Paling Murah di kota Jakarta Yang Sangat Nyaman
M Hotel, Source gugel

Selain Ibis Jakarta Kemayoran, M Hotel juga merupakan salah satu hotel terbaik dan termurah yang tentunya wajib kamu singgahi. Mengenai alamatnya, M Hotel ini berada di Jl. Melawai VI No. 27, Blok M, Jakarta. Lantas, berapakah harga sewa per malamnya? Harga per malam di M Hotel ini berada di kisaran Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu.

3. Liberta Hotel

Berikut Beberapa Hotel Paling Murah di kota Jakarta Yang Sangat Nyaman
Liberta Hotel, source om gugel lagi

Hotel paling murah dan nyaman di Jakarta yang berikutnya, yaitu bernama Liberta Hotel, yang berlokasi di Jl. Kemang 1 No. 6, Jakarta Selatan, Jakarta. Harga per malam di Liberta Hotel ini sekitar Rp 300 ribu hingga Rp 450 ribu. Adapun mengenai fasilitasnya yang tersedia seperti Ac, kolam renang, sarapan, restoran, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa hotel paling murah di kota Jakarta yang sangat nyaman. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk bermalam di salah satu hotel tersebut? 

This Is The Newest Post

8 komentar

Kalibata city gak termasuk bang?

Kok segitu menurut saya masih mahal yak, wkwk

bagi saya harga 300 k ke atas itu mahal, mas. biasa, aku hidup di kampung jadi kalo ngeluarin duit segitu serasa boros. hmmm....

nampaknya kalo hidup di kota jakarta adalah hal wajar dan lazim, ya?

Asik nih buat hanimun yg kedua #eh :D

Masih banyak gan yang mahal, coba tanya orang boyolali belom masuk yg mana aja.. :v (just kidding)

Warning!! SPAM has been detected!

Eh saya kan mau komentar, bukan nyepam. Saya kalo ke Jakarta nginep di rumah saudara mas Adi. Hehehe

Ini nih inpo yang saya perlukan...bulan februari lalu saya ke jakarta dan kebingungan mau nginep

Tidur di hotel itu selalu menyenangkan , dengan syarat hotelnya bintang ya, bukan kelas melati.

Silahkan untuk berkomentar, siapa tau bisa saling kenal dan saling sharing. Sekedar tegur sapa dalam kolom komentar mungkin akan berlanjut untuk kopdar, sejatinya menjalin pertemanan itu lebih indah. Kalau pun ada kekurangan silahkan untuk kritik beserta sarannya. Jangan menyematkan link hidup di kolom komentar.
EmoticonEmoticon